Lewat Konser 17 Tahunnya, Marcell Siahaan Ingin Menyatukan Berbagai Generasi

Dalam rangka merayakan karirnya yang ke 17 tahun di industri musik, penyanyi solo Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggal dengan tajuk ‘Marcell 17 Tahun’.

Pria berusia 41 tahun itu mengaku bahwa konser tersebut bertujuan untuk menyatukan antara generasi milenial dengan generasi eranya pada 90an.

“Yang ingin disampaikan dari konser ini secara umum adalah kita coba menjembatani konser ini antara generasi milenial dan geberasi saya yang 90an,” ujar Marcell saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Marcell menjelaskan bahwa dirinya ingin menyatukan perbedaan tersebut melalui setiap lagu yang berbeda di generasi milenial dan 90an.

“Membantu membangunkan generasi dari setiap lagu – lagu yang berbeda sebenernya dari generasi mereka,” jelasnya.

Lewat konser ‘sweet seventeen’ nya ini, Marcell ingin lebih intim terhadap pendengar setianya.

“Intinya itu 17 tahun berkarya saya memaknainya seperti seleberasi menyenangkan untuk berbagi lebih intim lagi dengan pendengar saya. Dan sekarang saya bisa ketemu langsung untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi travel online, Tiket.com. Adapun harga tiketnya berkisar mulai dari Rp350 ribu hingga Rp1,5 juta dan akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2019 mendatang.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Dream

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *