Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Bali United vs PSM Makassar

Pertandingan Bali United vs PSM Makassar akan digelar sebagai laga pembuka pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (1/8). Berikut jadwal pertandingan Bali United vs PSM Makassar.

Tuan rumah Bali United yang sempat mengalami kekalahan beruntun kembali ke jalur kemenangan dengan meraih enam poin pada dua laga terakhir, menang 3-1 atas PSS Sleman dan menang 2-0 atas Persib Bandung.

Serdadu Tridadu kini mengoleksi 22 poin dari 10 laga yang dilakoninya. Laga ini menjadi peluang bagi Bali United untuk merebut kembali puncak klasemen sementara Liga 1 yang dikuasai PS Tira-Persikabo dengan 23 poin.

Kemenangan dalam dua laga terakhir turut mendongkrak semangat dan motivasi Bali United menjamu PSM. Pelatih Stefano Cugurra berharap Fadil Sausu dan kawan-kawan dapat menampilkan performa terbaik ketika bertemu lawan yang dianggap sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Bali United vs PSM MakassarSetelah menjalani leg pertama final Piala Indonesia, PSM Makassar belum menjalani pertandingan apapun. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Seperti dikutip dari situs resmi Bali United, pelatih yang disapa Teco itu mengabaikan fakta tim lawan tidak akan diperkuat Wiljam Pluim. Menurutnya PSM akan tetap memiliki kualitas meskipun tidak diperkuat Pluim.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat 10 dengan raihan 13 poin dari 6 laga. Kesebelasan Juku Eja merupakan kontestan Liga 1 2019 yang paling jarang bermain. Anak asuh Darije Kalezic menunda laga kompetisi lokal lantaran harus menjalani pertandingan di Piala Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Bali United vs PSM Makassar
Kali terakhir berlaga di Liga 1 2019, PSM menang 2-1 atas Persebaya Surabaya pada 17 Juli. Sementara pertandingan terakhir yang dilakukan Rasyid Bakri dan kawan-kawan adalah leg pertama final Piala Indonesia yang berlangsung pada 21 Juli.

Dalam dua pertemuan terakhir, kedua kubu saling mengalahkan. Musim lalu Bali United mengalahkan PSM dengan skor 2-0 di kandang, dan pada putaran kedua giliran PSM yang menang 4-0 ketika laga berlangsung di Makassar.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019:
Bali United vs PSM Makassar / Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali /18.30 WIB / Indosiar.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *