Deretan Film Horor yang Siap Hantui Penonton Agustus Ini

Bulan Agustus 2019 telah tiba dan banyak film-film menarik bakal tersaji di bioskop Tanah Air. Tak terkecuali film bergenre horor, baik karya anak negeri hingga film produksi Hollywood. Bagi para penggemar horor jangan lewatkan deretan film yang siap mendebarkan jantung di bioskop Indonesia bulan ini.

Berikut daftarnya:

1. Makmum
Film besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini berkisah tentang Nurul, Nisa, dan Putri, tiga murid asmara perempuan yang dihukum saat masa liburan. Kejadian menyeramkan dimulai saat mereka salat dan diikuti oleh sosok seram yang disebut Hantu Makmum.

Film ini diperankan oleh Titi Kamal (Rini), Tissa Biani (Nurul), Bianca Hello (Nisa), Adila Fitri (Putri), Jajang C Noer (Kinanti), dan Ali Syakieb (Ustaz). Dijadwalkan, film produksi Dee Company yang diproduseri Dheeraj Kalwani ini akan tayang serentak pada 15 Agustus 2019 mendatang. Film Makmum merupakan pengembangan dari film pendek berjudul garapan Riza Pahlevi yang meraih banyak penghargaan baik dalam maupun luar negeri.

2. Ritua
Film besutan Findo Purwono HW ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Peter, istrinya Jenny serta anaknya Lisa yang memiliki kekasih bernama Michael.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : amp.oppo.baca.co.id

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *