Femila Sinukaban Tereliminasi dari Indonesian Idol Special Top 10

Babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol Special Season berlangsung, Senin (8/2/2021). Dari penampilan 10 kontestan, perjalanan Femila Sinukaban harus terhenti di babak ini karena mendapat hasil voting terendah. Saat penampilan di atas panggung, Femila membawakan lagu “Kopi Dangdut” dari Fahmi Shahab.

Penampilan Femila pada Senin malam itu sebenarnya memukau para juri, terutama oleh Kaka Slank dan Anang Hermansyah. Kaka memuji penampilan Femila malam itu yang sangat membuatnya terkesima. Tak hanya Kaka Slank, Anang juga sempat memuji penampilan Femila. B

Anang menyebut bahwa penampilan Femila yang energik di atas panggung malam itu membuatnya sangat menggelitik. Namun, Femila terpaksa harus pulang ke rumah karena vote untuknya rendah. Di akhir acara, Femila mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mem-voting dirinya, huri hingga kru Indonesian Idol. Dia mengatakan, banyak pelajaran yang didapatkannya selama berada di Indonesian Idol ini.

“Aku juga mengucapkan terima kasih seluruh kepada sekuruh masyarakat indonesia, juri, kru. Aku belajar di sini attitude, mental,” tuturnya. Kini kontestan Indonesian Idol Special Season kini tersisa 10 orang. Babak Spektakuler Show akan berlanjut pada Senin pekan depan tanggal 16 Februari 2021.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *