Evra Umumkan Gantung Sepatu dan Rencana Selanjutnya

Masa depan Malcom di Barcelona sepertinya akan segera berakhir. Pemain Brasil itu kabarnya siap dilepas oleh manajemen menuju ke klub raksasa asal Rusia, yaitu Zenit Petersburg.

Kabar ini semakin menguat seiring dengan pernyataan dari Presiden dan Direktur Zenit, Alexander Metvedev. Metvedev mengatakan bahwa klubnya memang tertarik untuk mendatangkan Maclom ke Zenit, dan negosiasi pun sudah memasuki tahap akhir.

“Negosiasi untuk Malcom sedang dalam tahap penyelesaian,” kata Metvedev, dipetik dari Sport-English.

Zenit sendiri tengah mencari pemain depan guna menajamkan lini serang mereka. Dengan demikian, mendatangkan Malcom bisa menjadi opsi yang tepat untuk melengkapi kekurangan tersebut.

Barcelona sendiri dilaporkan siap melepas pemain berusia 22 tahun tersebut meski mereka baru saja mendatangkannya setahun yang lalu. Barca membeli Maclom dengan harga 41 juta Euro dari Bordeaux pada jendela transfer musim panas tahun kemarin.

Sejauh ini, Malcom hanya memainkan enam pertandingan La Liga Spanyol sejak didatangkan. Namun, karena kesulitan bersaing di skuat utama Barca, Malcom pun dipersilakan untuk pergi dari Camp Nou.

Malcom sebelumnya dilaporkan masuk incaran Arsenal, Tottenham Hotspur, Everton, AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma. Meski demikian, tampaknya Zenit yang lebih berpeluang menggunakan jasanya.

Mantan pemain belakang Manchester United, Patrice Evra telah resmi gantung sepatu. Setelah pensiun, Evra mengungkapkan rencana selanjutnya.

“Karier bermain saya secara resmi berakhir. Saya mulai mengambil kursus untuk UEFA B lisensi kepelatihan pada 2013,” kata Evra.

“Sekarang saya ingin mengakhirinya dan kemudian mengambil lisensi kepelatihan UEFA A,” sambungnya.

Dia juga pernah bermain untuk Monaco, Manchester United, Juventus, dan Olympique Marseille.

“Dalam satu setengah tahun, jika semua berjalan dengan lancar, maka saya akan siap untuk melatih sebuah tim,” ujar Evra, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Pada saat itu, Sir Alex Ferguson pernah memprediksi ada dua pemainnya yang akan menjadi pelatih di tingkat tinggi. Mereka adalah Ryan Giggs dan Patrice Evra,” lanjutnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *