Pogba Ribut dengan Lingard di Tur Pramusim Man United

Paul Pogba dilaporkan terlibat keributan dengan rekan setim Jesse Lingard jelang laga tur pramusim Manchester United.

Rombongan Setan Merah tiba di Perth Australia, Minggu (7/7) waktu setempat. Para pemain kemudian melakukan latihan perdana pada Senin (8/7).

Man United mencoba merekam video suasana persiapan para penggawa tim saat menuju latihan di Perth. Tampak skuat tengah berjalan kaki menyusuri jalur pejalan kaki di antara apartemen.

Ironisnya dikutip dari Daily Mail, secara tak sengaja video yang diunggah melalui media sosial itu juga merekam situasi yang diduga keributan antara Pogba dan Lingard.

Pogba Ribut dengan Lingard di Tur Pramusim Man UnitedJesse Lingard disebut terlibat keributan dengan Paul Pogba.
Tampak dalam rekaman video itu tepatnya di detik ke-11, Lingard menampakkan gestur menantang kepada Pogba. Dia mengangkat kedua tangannya ke arah gelandang timnas Prancis itu yang terlihat marah.

Pogba kemudian berusaha menyerobot Lingard. Namun, rekan setim Victor Lindelof berusaha menahan gelandang yang dirumorkan bakal tinggalkan Manchester United itu.

Lindelof merangkul Pogba dengan tangan kanannya agar tidak terjadi adu fisik antara kedua pemain tersebut.

Pogba Ribut dengan Lingard di Tur Pramusim Man United
Pogba dirumorkan digoda dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus. Pihak Man United pun dikabarkan sempat menunda memasukkan nama pemainnya itu dalam daftar pemain yang akan berangkat ke Australia.

Agen Pogba, Mino Raiola, pernah membenarkan kabar bahwa pemainnya itu memang berniat meninggalkan Setan Merah. Pemain 26 tahun tersebut bahkan juga sudah mengisyaratkan untuk pergi dari klub tersebut.

Belakangan seperti diberitakan Daily Mail, Madrid disebut-sebut terus yakin Pogba akan merapat ke Bernabeu di tengah keinginan kuat Juventus mendatangkan kembali gelandang tersebut.

Los Blancos disebut berupaya melepas James Rodriguez seharga £150 juta atau setara Rp2,6 triliun.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *