Anggun Putus Cinta dengan Pacar Usai Manggung di Candi Prambanan

Penyanyi Anggun menjadi penampil spesial menutup malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019 yang digelar di panggung Roro Jonggrang Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). Kemunculan Anggun dari balik panggung langsung disambut sorak sorai penonton. Mengenakan mini dress hitam dan sepatu boots selutut dengan warna senada, Anggun menyapa para penonton yang hadir.

“Saya mau dengar suaranya, apa kabar.. Jangan khawatir, senyum saja. Sudah siap?” kata Anggun seraya melantunkan lagu “Kembali” dan “No Promises”. Di tengah aksi panggungnya, Anggun kemudian bercerita bahwa dia pernah putus dari pacar setelah manggung di Candi Prambanan. “Sudah lama sekali saya enggak ke sini. Dulu pernah main di Prambanan, ada teman yang bilang kalau main ke Prambanan jangan bawa pacar, nanti putus. Saya pernah ke sini eh putus beneran,” tutur Anggun.

Anggun kembali tampil di Candi Prambanan setelah menikah dan memiliki seorang anak. “Makanya saya berdoa supaya jangan dulu nyanyi di Prambanan sebelum menikah, eh dikabulin. Akhirnya saya datang ke sini bersama anak dan suami,” ujarnya. Anggun kemudian melanjutkan penampilannya dengan singel “Undress Me” dan “Still Reminds Me”. Sebuah kipas hitam menemani aksi Anggun berlenggok ke sana ke mari, dan memukau penonton yang menyaksikan pertunjukan tersebut.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Jawa Pos

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *