Wulan Guritno Kampanye Cegah Kanker Payudara

Artis dan produser Wulan Guritno makin giat kampanye dan kepedulian kanker kepada masyarakat. Apalagi bulan Oktober ini disebut sebagai Bulan Peduli Kanker Payudara (Breast Cancer Awareness Month).

“Sebagai wanita kita harus sedini mungkin mencegah kanker payudara, jangan sampai orang yang kita cintai jadi korbannya seperti ibu, istri, adik perempuan atau kakak perempuan kita,” tutur Wulan Guritno ketika bersama Yayasan Dunia Kasih Harapan (Gelang HOPE) dan Supermal Karawaci mengkampanyekan peduli kanker kepada masyarakat

Tujuan mulia dari aksi tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk turut berjuang melawan penyakit kanker payudara. “Kami juga ingin memberikan dukungan moral dan solidaritas terhadap wanita penderita kanker payudara,” ungkap Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci.

Diawali dengan photo exhibition yang menampilkan 11 artis ternama yakni Pevita Pearce, Nirina Zubir, Gisella Anastasia, Ussy Sulistiawaty, Reza Artamevia, Zaskia Adya Mecca, Laura Basuki, Tantri Kotak, Kelly Tandiono, Ririn Ekawati dan Agatha Suci. “Semua artis menyampaikan misi cinta dan harapan ditandai dengan nuansa serba pink, warna yang melambangkan kepedulian, kasih sayang, kecantikan, dan kebaikan,” terangnya.

Pink Day sendiri mengadakan peluncuran gelang Hope edisi SK Peduli, menghadirkan Founder Gelang Hope Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah.

Sekitar 100 orang yang merupakan pasien, survivor, keluarga dan pemerhati kanker payudara juga hadir dalam peringatan ini, dan menjadi bagian dari acara talkshow dengan tema deteksi dini kanker payudara.

Kepedulian Supermal Karawaci juga diwujudkan dalam bentuk aksi pemeriksaan dini kanker payudara gratis di booth khusus, bekerjasama rumah sakit terkemuka di Jakarta.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *