Buffon Kembali ke Juventus demi Ronaldo

Gianluigi Buffon menilai berada satu tim bersama Cristiano Ronaldo di Juventus merupakan sebuah anugerah terindah di pengujung kariernya.

Buffon memutuskan kembali ke Juventus setelah semusim bertualang ke Paris Saint Germain (PSG). Di sana ia berkesempatan bermain dengan sederet pemain bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Kini, kiper 41 tahun itu kembali ke kub yang sudah dibelanya selama 17 tahun dan akan merasakan tampil bersama peraih lima gelar Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo.

“Saya memiliki kesempatan bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Sekarang, saya akan saya akan bermain dengan Ronaldo, terima kasih Juventus ini kado indah,” kata Buffon seperti dikutip Football Italia.

Buffon dan Ronaldo pernah berhadapan sebagai musuh di lapangan.Buffon dan Ronaldo pernah berhadapan sebagai musuh di lapangan. (REUTERS/Massimo Pinca)
“Saya sudah bertemu Sarri dan dia membuat kesan yang sangat baik pada saya, yang sama diberikan kepada semua orang,” ucap Buffon.

Buffon telah meraih banyak kesuksesan bersama Juve. Setelah melalui 656 pertandingan dengan torehan sembilan gelar Scudetto dan tampil di tiga final Liga Champions.

Mantan kapten timnas Italia itu menjadi rekrutan keempat I Bianconeri untuk musim depan. Sebelumnya, Juventus sudah mendapatkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Luca Pellegrini.

Buffon Kembali ke Juventus demi Ronaldo
Meski demikian, Buffon harus bersaing kembali menjadi kiper nomor satu Juventus yang musim lalu diemban Wojciech Szczesny.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *