Ditaksir AC Milan, Liverpool Tetapkan Harga Dejan Lovren

Liverpool tidak akan mempertimbangkan membiarkan Dejan Lovren meninggalkan Anfield dengan harga yang kurang dari 25 juta poundsterling pada musim panas ini.

The Reds tidak ingin menjual pemain asal Kroasia itu, tetapi AC Milan diyakini tertarik dengan pemain yang menjadi bagian dari tim runner-up Piala Dunia, meskipun mereka belum melakukan kontak dengan Liverpool.

Ketidakpastian itu dapat diubah, dengan hadirnya Ricky Massara yang diharapkan akan ditunjuk sebagai direktur klub yang baru setelah meninggalkan Roma, dan Milan kian dekat dalam mengamankan pelatih kepala baru, dengan Marco Giampaolo dari Sampdoria menjadi favorit.

Namun, Press Association Sport memahami Liverpool tidak terburu-buru untuk membiarkan Lovren keluar dan akan membutuhkan tawaran setidaknya 25 juta poundsterling untuk membujuk mereka mengubah sikap itu.

Pemain asal Kroasia itu hanya menjadi bek tengah pilihan keempat pada saat The Reds memenangkan Liga Champions di Madrid awal bulan ini setelah awal musimnya ditunda hingga September karena cedera setelah Piala Dunia, meski pernah menjadi mitra pilihan utama untuk Virgil Van Dijk.

Tapi cedera yang mengganggu ditambah membaiknya bentuk penampilan Joel Matip setelah pergantian tahun, membuat tidak ada jalan kembali ke tim untuk pemain Kroasia ini.

Lovren, yang didatangkan dari Southampton lima tahun lalu seharga 20 juta poundsterling, hanya tampil 18 kali, 14 di antaranya sebagai starter, musim lalu.

Itu adalah jumlah terendah dari semua bek tengah yang tersedia untuk Jurgen Klopp. Van Dijk memimpin dengan 50 pertandingan, diikuti oleh Matip (31) dan Gomez (25).

 

 

 

 

sumber : ligaolahraga.com
gambar : bola.net

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *