Penasaran, Arie Kriting Akhirnya Perani Film Horor

Stand Up Comedy Arie Kriting (34) kini menjajal film horor setelah melakoni banyak film drama, komedi dan eksyen.

“Dulunya aku ngga pengen sih main film horor. Tapi makin kesini makin penasaran juga, karena film horor bertahan lama lho di bioskop. Selera penonton bioskop untuk film horor masih tinggi sampai sekarang,” ujar pemain film Gila Lu Ndro, Petualangan Menangkap Petir, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara dan lainnya.

Kini Arie tengah menunggu pemutaran film horor pertamanya sejak main film tahun 2014 lalu.

Lewat film bertajuk Ghost Writer besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk ini, Arie berhadapan dengan sejumlah pemain lainnya, seperti Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Arief Didu, Arie Kriting dan Muhadkly Acho.

Film produksi Starvision ini bercerita tentang Naya (Tatjana Saphira) dan adiknya yang bernama Darto terpaksa harus pindah ke sebuah rumah tua karena masalah ekonomi.

Darto sendiri merasa curiga, kenapa rumah sebesar itu disewakan dengan harga murah. Naya tak peduli. Baginya bisa menemukan tempat tinggal yang nyaman untuk menulis novel adalah hal yang ia butuhkan saat itu.

Darto mulai tidak nyaman dengan keanehan yang mulai terjadi, sedangkan Naya, ia justru menemukan sesuatu yang menakjubkan, sebuah buku diary. Usai membaca diary itu, Naya melihat sebuah kisah yang begitu emosional.

Dia pun terobsesi ingin menjadikan kisah itu sebagai novel, hanya saja ia perlu tahu siapa penulisnya.

Namun ternyata sang penulis yang bernama Galih (Ge Pamungkas) telah meninggal dan menjadi penunggu di rumah itu.

Galih tidak terima saat bukunya dicuri, Naya pun membujuknya. Ia menawari Galih untuk jadi Ghost Writernya. Dan menyuruh Galih untuk menyelesaikan novel Naya.

Belum selesai urusan keduanya, muncul Bening (Asmara Abigail) yang datang meneror. Padahal, Naya sudah dikejar deadline oleh editornya, Alvin (Ernest Prakasa). Mampukah Naya membujuk Galih untuk menyelesaikan novelnya.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Eramuslim

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *