IZ*ONE Umumkan Tanggal Comeback Juni 2020

IZ*ONE akan comeback dengan sebuah album musim panas pada Juni 2020. Manajemen grup jebolan Produce 48 itu secara resmi mengumumkan comeback IZ*ONE lewat fan cafe resmi.

Comeback IZ*ONE dipastikan akan dilakukan pada 15 Juni mendatang. Di hari yang sama, Sakura Cs akan merilis album mini ketiga mereka, mengikuti sukses sederet album yang sudah diluncurkan sebelumnya.

“Para member saat ini sedang bekerja keras di tahap akhir proses produksi album,” kata manajemen lewat keterangan resminya.

Sedikit bocoran, kali ini IZ*ONE akan menampilkan koreografi yang sepertinya akan berbeda dengan sebelumnya. Manajemen mengisyaratkan sebuah penampilan yang epik.

“Mereka mengerahkan segala tenaga untuk latihan koreografi agar bisa menampilkan kualitas penampilan yang lebih tinggi (dari sebelumnya),” tambah manajemen.

Comeback terakhir IZ*ONE adalah lewat perilisan ‘FIESTA’ pada Februari 2020. Setelah sempat tertunda karena kontroversi manipulasi voting Mnet terhadap peringkat survival show seri ‘Produce’.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email