Westlife akan Gelar Konser di Borobudur, Tiket Termahal Rp3,5 Juta

Tahun 1999, Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily berhasil melambungkan nama Westlife melalui deretan judul lagu yang terangkum dalam album bertajuk “Westlife”.

Sebut saja, “Swear it Again”, “If I Let You Go”, “Flying Without Wings”, “Fool Again”, “No No”, adalah beberapa lagu yang termuat dalam album perdana dari boyband yang berdiri sejak 3 Juli 1998 silam tersebut.

Nama Westlife semapat tenggelam. Hampir tujuh tahun tak pernah ada kabar setelah keputusan untuk membubarkan diri, secara mengejutkan pada Oktober 2018 empat personel Westlife yaitu Shane, Kian, Nicky dan Mark mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tur reuni di beberapa negara. Salah satunya adalah Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur menuturkan, bahwa kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Sebab dalam perjalanannya selama ini, Indonesia tercatat sebagai salah satu negara yang memiliki jumlah pendengar terbanyak yang menyimak karya-karya terbaik dari Westlife.

“Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur merupakan destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia,” kata Anas.

Anas Menambahkan, Candi Borobudur sebagai salah satu mahakarya bersejarah dunia yang berada di Indonesia tersebut baginya dirasa perlu dikolaborasikan dengan mahakarya musik yang dimiliki oleh Westlife. “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” mendatang akan memberikan pengalaman yang baru dalam menonton pertunjukan musik dari musisi dunia.

“Saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka,” tambah Anas.

Seperti diketahui, Westlife telah berhasil merilis belasan album studio yang diperdengarkan kepada masyarakat dunia. Pun, belasan single juga dinobatkan menjadi nomor satu di Irlandia maupun di Britania Raya dari tahun 1999 sampai dengan 2005.

Penghargaan seperti “Record of The Year” pun sempat Westlife raih berkat karya-karya terbainya itu. Dan nantinya, karya-karya itu tak lama lagi akan dapat dinikmati di Indonesia.

Tiket Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur akan mulai dijual pada Senin (22/4/2019) melalui www.tiketapasaja.com. Harga tiket termahal untuk VVIP sekitar Rp3,5 juta, sedang termurah seharga Rp1 juta.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *