Arsenal Tekuk Napoli 2-0 di Perempat Final Liga Eropa

Upaya Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly memberikan kemenangan 2-0 bagi Arsenal atas Napoli pada perempat final leg pertama Liga Eropa pada Kamis (11/4).

Arsenal memimpin pada 14 menit melalui Ramsey yang menjebol gawang kiper Napoli, Alex Maret. Sepuluh menit kemudian, Lucas Torreira menembus lini tengah Napoli sebelum memutar dan melambungkan bolanya.

Tendangan pemain Uruguay itu mengenai Koulibaly yang akhirnya mencetak gol bunuh diri ke gawang Alex Maret.

“Kami mendapatkan apa yang kami inginkan. Hasil baik di leg pertama. Namun, perjanalan menuju minggu depan masih jauh,” kata pemain Arsenal, Mesut Ozil, melalui Twitter.

The Gunners terus menekan pada babak selanjutnya, tapi tak dapat mencetak gol lagi meski sudah ada upaya dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Valencia Kalahkan Villarreal 3-1

Dalam laga pertama perempat final ini, Valencia juga berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 3-1 lewat gol di menit-menit terakhir.

Valencia mendapatkan peluang gol ketika Santiago Caseres menjatuhkan Goncalo Guedes di dalam kotak penalti saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Eksekusi penalti Dani Parejo digagalkan Andres Fernandez, tapi bola kemudian disambar Guedes yang membawa Valencia unggul. Villarreal menyamakan kedudukan pada menit ke-36 lewat penalti Santi Cazorla.

DI pengujung pertandingan, Wass dan Guedes kembali membobol gawang Villarreal dan membawa Valencia menang 3-1.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *