David Harbour Gabung Film Solo Black Widow

Bintang Stranger Things dan Hellboy, David Harbour telah bergabung dengan film Black Widow produksi Studio Marvel yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Dilansir oleh The Hollywood Reporter, terungkap kalau David Harbour telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, saat aktor tersebut masuk dalam jajaran pemain untuk film Black Widow. Detail karakter yang ia perankan hingga kini masih dirahasiakan.

David Harbour dikenal dalam perannya sebagai Hopper di serial Netfilx, Strangers Things. Aktor tersebut tidak asing dengan dunia buku komik, setelah ia mendapatkan peran kecil di Suicide Squad dan kini bermain sebagai Hellboy di reboot arahan dari Neil Marshall tersebut.

Duduk sebagai sutradara adalah Cate Shortland (Lore) yang akan mengarahkan film tersebut berdasarkan skenario yang ditulis oleh Ned Benson dan Jac Schaeffer.

Proses produksi diharapkan dapat dimulai pada Juni ini di London bersama dengan bintang debutan Florence Pugh yang juga turut serta bersama dengan Scarlett Johansson dan David Harbour.

Film The Black Widow akan mengambil tempat atau waktu sebelum karakter tersebut memulai debutnya di Iron Man 2.

Film solo ini nantinya akan mengulas asal-usul dari Black Widow dan bagaimana ia kemudian menjadi pembunuh yang hebat seperti yang ia tunjukkan saat ini.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : BBM News Messaging

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *