Setelah Bebas, Augie Fantinus Ingin Main Basket dan Pulang ke Bandung

Setelah selesai menjalani masa tahanan dan akan bebas pada minggu depan, artis peran dan presenter Augie Fantinus (39) memiliki beberapa keinginan. Augie mengatakan ia ingin bertemu dan beraktivitas bersama orang terdekat. Hal itu disampaikan oleh Augie usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kemayoran, Selasa (5/3/2019).

“Yang pertama pasti main basket bareng sama istri sama anak di lapangan basket kami di rumah. Terus mau pulang ke Bandung, kami mau kumpul sama keluarga di Bandung,” ucap Augie. Menurut Augie, ia ingin ke kota yang membesarkannya itu untuk mengobati rasa rindu terhadap orangtua dan kerabatnya. Mereka sudah lima bulan tidak bertemu karena ia ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. “Karena saya belum ketemu Papi empat bulan lebih, ketemu Mami terakhir (saat ditahan) di Polda Metro Jaya. Jadi doa mereka sih yang buat saya kuat,” ujarnya. Augie menambahkan bahwa ia juga telah mencatat beberapa makanan yang ia idam-idamkan, makanan yang selama ini tidak bisa ia nikmati selama di tahanan. “Mau makan grill steak gitu yang biasa kita makan sendiri dan ramai-ramai ya,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis lima bulan penjara kepada Augie Fantinus dalam perkara pencemaran nama baik. Vonis itu lebih ringan dari tuntutan yang diajukan jaksa penuntut umum, yakni delapan bulan penjara.

Dengan vonis tersebut, Augie akan bebas pada minggu depan, tepatnya pada Rabu (13/3/2019), setelah dikurangi masa tahanan selama proses persidangan yang hampir memasuki lima bulan.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *