Titi Kamal Temukan Tantangan Baru di Film Rumput Tetangga

Aktris Titi Kamal menyebut keterlibatannya dalam film Rumput Tetangga membantunya meningkatkan kemampuan beraktingnya. Menurut Titi banyak tantangan yang dihadapi dalam proses pembuatan film produksi Raffi Ahmad tersebut.

“Sebelum terima tawaran film, aku pasti melihat dulu kegunaannya untukku. Ini lumayan menantang dari segi cerita dan pengembangan karakter,” ujar dia saat berkunjung ke Tempo, Senin, 1 April 2019.

Di film Rumput Tetangga, porsi adegan yang dia dapatkan lebih besar dari film-film yang dia bintangi sebelumnya. Setidaknya, Titi Kamal mengisi lebih dari 100 scene di film tersebut.

Menurut Titi, tantangan yang ia hadapi ketika berakting untuk film Rumput Tetangga ialah penguasaan emosi, dia menginginkan emosi yang dia keluarkan pas dengan alur cerita. “Porsi aku 90 persen, benar-benar full dari awal sampai akhir, enggak boleh jomplang emosinya,” tutur dia.

Titi merasa beruntung dapat bekerja dengan tim yang solid dalam pembuatan film ini. Dia mengatakan, sutradara Guntur Seharjanto sangat membantunya dalam memberi arahan dan masukan.

Sebelumnya, dalam konfrensi pers film Rumput Tetangga, yang diadakan beberapa pekan lalu. Titi Kamal berujar, jatuh cinta dengan ide cerita dan skenario dari film ini. Alasannya, cerita film ini banyak kaitannya dengan kejadian sehari-hari di masyarakat.

Film Rumput Tetangga merupakan film drama komedi yang diproduksi oleh RA Pictures. Selain Titi Kamal, film ini dibintangi oleh Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, dan juga Atri Welas.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *