Ronaldo Bersikeras Bisa Main Lawan Ajax Meski Cedera

Cristiano Ronaldo bersikeras bisa bermain memperkuat Juventus untuk melawan Ajax Amsterdam pada laga Liga Champions 2018/2019 pada 10 April.

Ronaldo mengalami cedera paha saat membela timnas Portugal melawan Serbia di kualifikasi Piala Eropa 2020. Penyerang bintang Si Nyonya Tua itu diperkirakan absen selama dua pekan.

Ronaldo sudah pasti absen di tiga pertandingan Liga Italia melawan Empoli, Cagliari, dan AC Milan. Ia diperkirakan baru bisa bermain saat Bianconeri tandang ke markas Ajax di leg pertama perempat final Liga Champions.

Pelatih Juventus Massimliano Allegri pun masih ragu untuk memainkan Ronaldo melawan Ajax karena menilai kebugarannya belum 100 persen pulih.

“Cristiano bekerja keras untuk pulih. Kami berharap dia siap untuk melawan Ajax, tetapi sepertinya itu akan sulit,” ujar Allegri seperti dilansir Mirror.

“Hasil pemeriksaan hari ini jauh lebih baik, kondisi kakinya sudah lebih baik. Masih ada sembilan hari lagi, jadi kami masih punya waktu untuk mengevaluasinya.”

Allegri tampaknya enggan mengambil risiko memaksakan pemainnya itu tampil karena khawatir akan mengalami cedera yang lebih parah. Namun kepada Tuttosport seperti dikutip dari Calcio Mercato, CR7 mencoba meyakinkan bisa bermain pada laga tersebut.

“Saya akan [bermain] melawan Ajax,” tegas Ronaldo seperti dikutip dari Calcio Mercato.

Ronaldo sebelumnya menjadi pahlawan Si Nyonya Tua membawa timnya itu ke babak perempat final setelah mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liga Olahraga

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *