Rianti Cartwright Akhirnya Putuskan Jalani Program Bayi Tabung

Sudah sembilan tahun lamanya Rianti Cartwright menikah dengan Cas Alfonso. Namun,hingga kini kedua belum juga dikaruniai momongan. Oleh karena itu,keduanya memutuskan ikut program bayi tabung.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Rianty di akun Instagram miliknya. Dalam Insta Story-nya, pemain film ‘Ayat-Ayat Cinta’ ini mengungkapkan jika dirinya berkonsultasi dengan Tya Ariesta yang sudah terlebih dahulu menjalani program bayi tabung.

“Tya Ariestya, she is an #ivfsurvivor and was so generous with information from the very beginning. Aku bisa tanya2 sama Tya kapan aja,” tulis Rianti Cartwright. “Terus kebetulan waktu aku shooting sinetron Cinta Yang Hilang aku juga dipertemukan dengan sahabat2 yang memberikan banyak informasi tentang IVF, Morula dan juga dokter2 di Morula Clinic. Kayak udah diatur aja semuanya dan akhirnya aku dan Cas memutuskan untuk menjalani program IVF,” lanjuntynya.

Rianty mengatakan, bukanlah perkaramudah menjalani program bayi tabung. Namun, demi memiliki keturunan ia akan menjalani prosesnya.

“To be honest this process is not easy. Tapi menurut aku tetap bisa dinikmati selama kita optimis, positif, dan berserah,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : MSN.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *