Jo In-sung Bakal Jadi Pahlawan Super di Drama Baru, Moving

Jo In-sung, Ryu Seung-ryong, dan Han Hyo-joo bersiap bintangi Moving, drama baru tentang pahlawan super. Dalam drama tersebut, ketiga pemeran utama itu memiliki kekuatan super yang digunakan untuk melawan kejahatan.

Jo In-sung bakal berperan sebagai Kim Doo-shik, agen veteran dengan kemampuan terbang. Sedangkan Han Hyo-joo menjadi Lee Mi-hyun, pahlawan dengan kemampuan indra super.

Sementara itu, Ryu Seung-ryong memerankan Jang Joo-won yang tidak dapat merasakan sakit. Selain itu, karakter tersebut juga mampu pulih dengan cepat jika cedera.

Aktor Cha Tae-hyun juga akan main dan berperan sebagai Jeon Kye-do, sosok yang bisa menciptakan aliran listrik sesuka hati. Kemudian, Kim Sung-kyun sebagai Lee Jae-man yang memiliki kecepatan dan kekuatan super.

Ryu Seung-bum akan memerankan Frank, sosok misterius yang mengejar protagonis, dan Kim Hee Won akan berperan sebagai Choi Il-hwan, guru yang menyembunyikan kekuatan super khusus yang tidak diketahui siapa pun.

Drama Moving juga akan diramaikan dengan kehadiran Moon Sung-geun sebagai Min Yong-joon, karakter yang diselimuti misteri di balik kekuatan yang kuat.

Seluruh pemeran drama itu telah berkumpul untuk melakukan pembacaan naskah perdana pada Agustus lalu. Kala itu, Ryu Seung-ryong mengatakan sangat bersemangat dan senang bisa terlibat dalam proyek besar tersebut.

“Saya sangat menantikan kerja sama dengan para bintang yang luar biasa dan krunya. Tolong dukung dan nantikan kami,” kata Ryu Seung-ryong seperti dilansir Newsen via Naver, Jumat (29/10).

“Saya sangat menikmati webtun orisinalnya. Saya rasa keunikan semesta yang diciptakan sangat cantik. Kisahnya juga bisa dengan mudah terhubung dengan dunia. Saya akan bekerja keras dan berharap penonton menikmatinya,” kata Jo In-sung.

Moving merupakan serial hasil adaptasi webtun karya Kang Pool. Dalam drama ini, Kang Pool juga akan bertanggung jawab sebagai penulis naskah dan bekerja sama dengan Sutradara Park In-je (Kingdom S2).

Drama ini mengisahkan aksi remaja dengan kekuatan super tersembunyi yang turun dari orang tua mereka. Selama ini, mereka mencoba menyembunyikan kekuatan super tersebut. Sedangkan orang tuanya berupaya menjaga supaya sang anak tidak diperdaya orang lain.

Drma Moving disebut akan memiliki 20 episode yang tayang pada paruh kedua 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *