Ivan Gunawan dan BCL Ikut Rayakan HUT ke-43 Livienne Russellia

Ahli kecantikan, sekaligus desainer Livienne Russellia mendapatkan kejutan berharga dari sang sahabat Ivan Gunawan, Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko dan Bunga Citra Lestari saat perayaan Ulang Tahunnya yang ke-43 tahun.

“Saya senang temen-temen artis hadir di hari bahagia saya,” tutur Livienne Russellia.

Livienne juga senang penyanyi Bunga Citra Lestari memeriahkan acara dengan menyanyi hingga tujuh lagu. “Saya senang bisa nyanyi di ultah Mbak Livienne, semoga persahabatan kita kian erat,”tutur Bunga Citra Lestari.

Nadia Purwoko mengatakan jika sebagai duta kecantikan Indonesia dirinya penting merawat kecantikan dan kesehatan wajah dan tubuhnya, sehingga ia menggandeng Livienne Rusellia sebagai konsultan kecantikannya.

“Sebagai pemenang Miss Grand Indonesia, saya tentunya melakukan aktivitas bukan hanya sekedar bekerja pintar, tapi penampilan juga perlu dijaga. Hari ini saya senang bisa ketemu sama dia,”ungkap Nadia Purwoko.

Ivan Gunawan juga mengatakan sebagai seniman dirinya selalu menjaga di setiap penampilan baik saat membawakan acara maupun menjadi dewan juri di televisi.

 

 

Sumber : Poskota News
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *