Isyana Sarasvati Dapat Peran Menggemaskan di Petualangan Sherina 2

Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu yang mengambil peran dalam film Petualangan Sherina 2.

Dirinya mengaku menerima tawaran main di film yang terkenal pada era 2000-an itu lantaran menjadi salah satu penontonnya.

“Aku tumbuh bersama film Petualangan Sherina yang tadinya menjadi penikmat sekarang menjadi bagian. Ini sebuah kehormatan yang enggak mungkin aku tolak juga,” ujar Isyana saat konferensi pers logo dan perkenalan pemain Petualangan Sherina 2 di Kemang, Jakarta, Senin (28/11/2022).

Isyana belum bisa membeberkan secara rinci mengenai perannya di film yang akan ditayangkan tahun 2023 itu.

“Menjadi sosok karakter yang belum bisa kita spill tapi akan menggemaskan. Menggemaskan itu ambigu, bisa positif atau negatif. Tungguin aja,” bebernya.

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu hanya berharap para pecinta Petualangan Sherina dapat merasakan nostalgia serta mendapatkan kesan dan pesan yang diinginkan dalam film tersebut.

“Semoga saat kita menonton bisa kembali feel nostalgic. Apa yang sudah disiapkan tim semua bisa tersampaikan ke penonton. Pokoknya gemas,” ucap Isyana.

Selain Isyana, dalam film Petualangan Sherina 2 ini juga ada pemeran utama Sherina Munaf, Derby Romero, Ardit Erwandha, Randy Danistha, Kelly Tandiono dan Chandra Satria. Aktris cilik yang pernah bermain dalam musikal Petualangan Sherina, Quinn Salman, juga ikut berpartisipasi dalam film besutan sutradara Riri Riza ini.

Bagi Anda Yang Sakit Lutut dan Pinggul Wajib Membaca Ini!
Rasa Sakit di Sendi Hilang Selamanya!

2 tetes di malam hari dan selesai! Penglihatan dipulihkan secara instan bahkan pada usia 75 tahun
Tidak ada operasi. Klik pada gambar.
Film Petualangan Sherina 2 sendiri akan melakukan proses syuting di hutan Kalimantan, tepatnya di Palangka Raya dan juga Jakarta.

Menurut Mira Lesmana selaku produser, proses syuting akan menghabiskan waktu kurang lebih 46 hari.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *