Semen Padang Incar Poin Penuh Lawan Bali United

Semen Padang mengincar kemenangan saat bertemu Bali United pada pertandingan kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Bekasi, Senin (11/3/2019). Jika sampai imbang, apalagi kalah, itu akan menutup peluang Semen Padang lolos ke babak selanjutnya.

“Memang benar kami harus memenangi pertandingan agar bisa tidak tersingkir. Para pemain sudah bertekad bermain maksimal dan meraih kemenangan,” ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Minggu (10/3/2019).

Tim pelatih sudah melakukan evaluasi dan perbaikan pada pertandingan pertama melawan Bhayangkara. Pada pertandingan tersebut, Semen Padang kalah dengan skor 2-4. “Kami memiliki empat kali waktu efektif untuk latihan dua kali untuk mematangkan lini pertahanan dan dua kali untuk lini serang,” katanya.

Saat ini, Semen Padang belum memiliki poin hasil dari satu kali pertandingan. Hasil tersebut sama dengan Mitra Kukar yang juga mengalami kekalahan dari Bali United di pertandingan pertama. Sementara itu, Bali United dan Bhayangkara menghuni peringkat satu dan dua Grup B Piala Presiden.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *