Real Madrid Ditolak Gelandang River Plate

Gelandang muda River Plate Exequiel Palacios menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid. Palacios mengatakan masih ingin fokus 100 persen membela River Plate.

Palacios merupakan salah satu pemain incaran Madrid pada bursa transfer Januari 2019. Gelandang serang 20 tahun itu bahkan dikabarkan hampir melakukan tanda tangan kontrak bernilai €20 juta bersama Los Blancos.

Berbicara kepada Fox Sports, Palacios membenarkan hampir bergabung dengan Madrid. Namun, pemain timnas Argentina itu mengurungkan niatnya setelah berbicara dengan pelatih River Plate Marcelo Gallardo. Palacios mengaku bukan hanya Madrid yang ditolaknya.

“Di usia muda saya, masih ada banyak hal yang bisa kami raih dan Marcelo [Gallardo] selalu berbicara dengan saya. Ketika tawaran Madrid datang, dia membantu saya. Dia bilang saya bisa pindah jika saya sudah siap,” ujar Palacios dikutip dari Football Espana.

“Saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya, meski ini adalah klub hebat seperti Real Madrid. Baik Inter Milan dan Madrid adalah tim hebat. Pikiran saya 100 persen untuk River, saya sepenuhnya berkomitmen,” sambung gelandang yang membawa River Plate juara Copa Libertadores 2018 itu.

Selain Madrid dan Inter Milan, Palacios juga dikabarkan diminati Paris Saint-Germain serta Manchester City. Meski diinginkan banyak klub raksasa Eropa, Palacios mengaku masih tetap ingin memperkuat River Plate.

“Saya tenang dan sangat senang atas apa yang saya raih bersama klub ini. Saya bangga bisa berada di sini. Saya menikmati setiap sesi latihan, setiap pertandingan, dan saya melakukannya penuh tanggung jawab. Ini kondisi yang fantastis,” ucap Palacios.

Usaha mendapatkan Palacios merupakan langkah terbaru Madrid dalam upaya mengumpulkan sejumlah talenta muda dari Amerika Selatan. Tahun lalu Madrid sudah berhasil mendapatkan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, dua talenta muda Brasil yang sama-sama masih 18 tahun.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liga Olahraga

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *