Modal Manchester City Jelang Hadapi Chelsea

Pekan ke-25 Liga Primer Inggris yang dilangsungkan Kamis (7/2) di Stadion Goodison Park berhasil dimanfaatkan Manchester City untuk mencuri kemenangan dari Everton. Sukses mengalahkan tuan rumah, kemenangan Manchester City kali ini dianggap Gabriel Jesus sebagai momen penting bagi klubnya ditengah jadwal padat sepanjang musim 2018-2019.

“Ini adalah momen yang penting bagi kami, sebab kami memiliki tiga pertandingan yang sulit,” ujar Gabriel Jesus seperti dilansir dari Sky Sport.

“Kami punya dua kemenangan dan sekarang akan berhadapan dengan Chelsea, sebuah pertandingan yang sangat, sangat besar,” lanjutnya.

Sang gelandang tersebut rupanya juga tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya setelah berhasil mengantarkan timnnya kembali ke puncak klasemen. Sebab, ia pun jadi salah satu pemain yang ikut menyumbangkan gol dalam kemenangan The Citizens -julukan Manchester City- setelah Aymeric Laporte lebih dulu membuka keunggulan di markas Everton.

Dengan kemenangan ini, klub asuhan Pep Guardiola itu pun dapat tambahan tiga poin dan membuat mereka punya 62 poin. Jumlah itu berhasil menyalip Liverpool yang juga punya poin sama namum kalah dalam selisih gol.

“Rasanya luar biasa bisa kembali ke puncak. Kami main satu laga lebih banyak dari Liverpool, tapi ini bagus karena kami ingin meraih gelar lagi. Kami harus menang di setiap pertandingan, tapi kami sangat senang sekarang,” ungkapnya.

Meski sukses menggeser posisi The Reds -julukan Liverpool- dari puncak klasemen, pemain asal Brasil itu pun tak mau bicara banyak soal sang rival. Menurut Gabriel yang terpenting saat ini adalah timnya mampu bekerja keras demi kembali mengangkat trofi sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini.

“Saya tak tahu soal Liverpool, tapi kami telah bekerja keras untuk bisa kembali ke posisi pertama. Premier League selalu sulit dan setelah memenangkannya tahun kemarin, kami ingin melakukannya lagi,” tandasnya.

Terlepas dari kemenangan atas Everton dan kesuksesan mereka kembali ke posisi puncak kalsemen, para punggawa Manchester City harus kembali menyiapkan permainan terbaiknya. Pasalnya, Manchester City sudah dijadwalkan untuk menjamu Chelsea di pekan ke-26 Liga Primer Inggris, Minggu (10/2) mendatang.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : We Ain’t Got No History

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *