Persela Lamongan Resmi Rekrut Pemain Asing Berkebangsaan Jepang

Persela Lamongan resmi merekrut satu pemain asing asal Asia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Dia adalah Kei Hirose, 23 tahun, pemain berkebangsaan Jepang.

“Kami merekrut Kei pastinya sesuai kebutuhan dan skema pelatih,” kata manajer Persela, Yunan Achmadi, seperti dirilis laman resmi klub, Selasa malam, 5 Februari 2019.

Yunan mengatakan perekrutan pemain asing pertama timnya tersebut saat ini sudah tiba di Lamongan. Kei dijadwalkan Rabu ini sudah bergabung latihan dengan tim Persela.

Kei direkrut dari Mosta FC, klub kasta tertinggi Liga Malta. Sebelumnya, Kei pernah bermain di Jerman bersama klub Krefeld-Fischeln 2015-2016 dan Jhan Hiesfeld 2016-2017.

Sebelum memperkuat Mosta FC, pemain bertinggi badan 173 sentimeter tersebut bermain untuk Lija Athletic di Liga Malta pada musim kompetisi 2017-2018.

Kei sendiri bisa bermain di posisi gelandang serang dan gelandang sayap. Dia juga memiliki skill serta kecepatan. “Ini sebuah keuntungan bagi kami,” kata Yunan.

Selain Kei, tiga pemain asing dari Brasil dan Argentina akan segera merapat ke Persela untuk mengisi posisi penyerang, gelandang, dan bek tengah. “Tunggu saja kehadirannya.”

Persela Lamongan terpaksa merekrut legiun asing baru setelah ditinggal tiga pemainnya. Mereka adalah Wallace Costa Alves, Diego Assis, dan Loris Arnaud.

 

 

 

[Sumber : tempo.co
Gambar : bola.kompas.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *