Melawan Cedera, Gregoria Bersiap Hadapi Unggulan Kedua

Gregoria Mariska Tunjung sukses mengamankan satu posisi di babak 16 besar Indonesia Masters 2019. Sayangnya, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang dialaminya.

Meski terlihat sempat dapat perawatan tim medis jelang meninggalkan lapangan. Gregoria rupanya tetap optimistis dengan penampilannya di putaran kedua menghadapi unggulan kedua asal India, Pusarla V Sindhu.

Gregoria menjelaskan bahwa cedera menimpanya saat berusaha memberikan perlawanan kala menghadapi Aya Ohori yang merupakan wakil Jepang.

“Saat itu saya mau ambil bola pengembalian Ohori dan seperti kaget, terasa nyeri di pinggang,” ujarnya usai laga di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1).

Gregoria juga mengatakan bahwa selama permainan ia tak merasakan keluhan apapun. Tapi saat kedudukan 20-18, Gregoria justru merasakan nyeri pada daerah yang sama saat ia cedera di ajang Prancis Terbuka 2018 lalu.

“Rasa nyerinya terasa ditempat yang sama dengan cedera saya sebelumnya. Sepanjang permainan sebetulnya tidak terasa sakit apa-apa, hanya di poin terakhir itu saja, karena kaget,” katanya.

Meski terpaksa menjalani perawatan karena cederanya, Gregoria sukses menyingkirkan Aya Ohori dalam tiga set dengan skor akhir 18-21, 21-18 dan 21-18.

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *