Persela Bakal Daftarkan Pemain Hasil Seleksi di Piala Indonesia

Lima pemain berhasil memikat perhatian tim pelatih Persela Lamongan dalam seleksi tahap pertama yang dilaksanakan beberapa hari lalu. Untuk melihat kualitas mereka lebih lanjut, tim pelatih bakal melibatkan mereka dalam skuad Persela di babak 32 besar Piala Indonesia.

Kelima pemain itu adalah Hambali, Yudha, Reza, Arthur, dan Dian. Mereka memiliki kesempatan unjuk kemampuan di Piala Indonesia. Sebab, Persela tidak akan tampil dengan diperkuat pemain asing di turnamen ini. Sejumlah pemain lokal andalan Persela juga telah hengkang, di antaranya adalah Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, dan Gian Zola.

“Para pemain yang lolos seleksi kemarin akan kami daftarkan di Piala Indonesia. Sebenarnya ada lima pemain, tapi Yudha sudah datang ke saya dan bilang belum siap bermain di Liga 1,” ujar pelatih kepala Persela, Aji Santoso, Rabu (16/1/2019).

“Sangat disayangkan. Sebab anak ini saya lihat punya potensi, tapi saya juga tidak mau memaksa. Jadi saya tidak tahu, apakah dia balik ke Jogja atau gabung tim mana, saya belum tahu. Ini tadi sudah tidak ikut latihan,” ucap dia.

Selain pemain yang lolos seleksi tahap pertama, latihan Persela dalam dua hari ini juga diikuti beberapa pemain yang sudah memiliki nama di pentas sepak bola Indonesia, seperti Herwin Tri Saputra serta Dimas Galih. Meski demikian, Aji masih belum bisa memberikan penilaian.

“Kami juga sudah melakukan pendekatan pemain jadi di beberapa posisi. Sementara ada dua orang, sambil jalanlah, kompetisi juga masih lama,” kata dia. “Sambil jalan, kami akan terus melihat karena kalaupun enggak jelas juga tidak saya perkenankan untuk ikut berlatih,” tutur Aji.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *