Habis Liburan di Bali, Maia Estianty Umroh

Pengantin baru yang tajir mlintir, Maia Estianty membuka awal tahun 2019 dengan menjalani ibadah umrah bersama kedua anaknya, Al Ghazali, dan Dul Jaelani. Sebelumnya Maia berlibur ke Bali di akhir tahun.

Sesampainya di Madinah, Maia Estianty pun mengekspresikan kegembiraannya. Lewat akun Instagram, ia mengucap rasa syukur bisa kembali ke Tanah Suci. “Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina)” tulis Maia Estianty.

“Di sini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika,” sambungnya. Dalam foto tersebut Maia Estianty mengenakan gamis serta hijab berwarna hitam. Ia tampak tersenyum sambil memandangi lantai Masjid Nabawi.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty juga mengungkap bahwa ia terpisah dengan anak-anaknya. Ya, hal ini pasti terjadi mengingat tempat salat untuk jamaah perempuan dipisah dengan laki-laki.

“Jadi perempuan satu-satunya di keluarga mah gitu. Salat sendirian, kepisah dari anak-anak laki,” tulisnya pada Sabtu (5/1/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan Maia Estianty yang sedang duduk di barisan jamaah perempuan di Masjid Nabawi, Madinah.

Dalam foto tersebut Maia Estianty mengenakan gamis serta hijab berwarna hitam. Ia tampak tersenyum sambil memandangi lantai Masjid Nabawi.

Unggahan ini seketika dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka mengagumi kecantikan Maia Estianty dalam balutan busana muslimah.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : WowKeren.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *