Pemain Drama Hits ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ Reunian’

Para pemain drama hit tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ baru-baru ini mengadakan reuni yang menyenangkan.

Dilansir Soompi, penyanyi dan aktris Yewon menggunakan instagram pribadinya untuk menunggah foto kebersamaan mereka. Dalam foto tersebut ia turut menambahkan caption,

“Kami sedikit agak telat tetapi sangat menyenangkan kami semua dapat berkumpul bersama seperti ini, bahkan direktur kami, meskipun semua orang sibuk! ‘What’s Wrong with Secretary Kim’. Aku cinta kalian.”

Sedangkan pemain lainnya dari drama tersebut, Hong Ji Yoon, membagikan foto-foto lainnya dan menuliskan, “Chansung dan Kang Hong Seok sedikit terlambat, jadi mereka berada di meja. Tim ‘What’ Wrong with Secretary Kim’ kami sungguh yang terbaik. Aku mencintai kalian.”

Diketahui drama Korea ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ ditayangkan di tvN dari Juni hingga Juli, serta salah satu drama terpopuler di musim panas. Drama ini menceritakan kisah seorang wakil Presiden yang narsis dari perusahaan milik keluarganya (Park Seo Joon) dan sekretarisnya yang sempurna (Park Min Young) yang akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

 

 

 

 

Sumber :  poskotanews.com
Gambar :  kanal berita

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *