Ancelotti Mulai Ancam Liverpool di Liga Champions

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti sudah mengeluarkan ancaman untuk Liverpool meski laga krusial Grup C Liga Champions kedua klub di Stadion Anfield baru akan digelar 11 Desember mendatang.

Kemenangan 3-1 atas Red Star Belgrade untuk sementara membuat Napoli berada di puncak klasemen Grup C dengan sembilan poin. Sementara Liverpool berada di posisi ketiga dengan enam poin setelah kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain (8).

Napoli akan bertandang ke markas Liverpool pada pertandingan terakhir Grup C dan Ancelotti sudah memulai perang urat saraf. Mantan pelatih Bayern Munchen dan Real Madrid itu mengatakan Napoli membidik kemenangan di markas Liverpool meski hasil imbang cukup untuk lolos.

“Kami tidak akan mendapat dukungan yang sama di Anfield, tapi kami sudah membuktikan kami bisa mengalahkan mereka. Kami tidak bisa melakukan kalkulasi, kami harus ke Anfield dan meraih kemenangan,” ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

“Grup C merupakan grup yang sulit dan seimbang, dan saya tahu tidak akan bisa ditentukan di pekan kelima. Kami punya keuntungan atas Liverpool dan PSG, dan kami harus benar-benar memanfaatkannya di 90 menit akhir,” sambung Ancelotti.

Ancelotti tidak memungkiri Napoli merasakan tekanan jelang laga terakhir fase grup. Tapi, pelatih yang sukses meraih gelar Liga Champions bersama AC Milan dan Real Madrid itu yakin PSG dan Liverpool juga merasakan tekanan.

“Tidak ada yang menyangka kami akan berada di puncak klasemen dan tidak terkalahkan setelah lima pertandingan. Jadi kami harus khawatir, tapi begitu juga Liverpool dan PSG, karena bermain di Belgrade tidak pernah mudah,” ucap Ancelotti.

Napoli sukses mengalahkan Liverpool 1-0 pada pertemuan pertama di Stadion San Paolo, 3 Oktober lalu. Ketika itu gol kemenangan Partenopei dicetak Lorenzo Insigne di pengujung laga.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber :  poskotanews.com
Gambar :   Detik Sport

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *