Hasil Bola Liga Eropa: Arsenal dan Chelsea Menang, AC Milan Keok

Hasil bola dari ajang Liga Eropa (Europa) pada Jumat dinihari, 26 Oktober 2018, diwarnai kemenangan Arsenal dan Chelsea serta kekalahan AC Milan.

Arsenal berhasil menang 1-0 di kandang Sporting (Portugal). Kemenangan yang dipastikan oleh gol Danny Welbeck (78) itu memastikan The Gunners tetap sempurna dalam 4 laga yang dijalaninya. Arsenal kini memuncaki klasemen Grup E dengan nilai 6, unggul 3 poin dari Sporting.

Dari Grup L, klub Liga Inggris lainnya, Chelsea, berhasil menang 3-1 saat menjamu BATE Borisov. Ketiga gol The Blues diborong Ruben Loftus-Cheek (2, 8, 54). Sedangkan gol BATE diceploskan Aleksey Rios (79).

Chelsea kini memuncaki klasemen dengan nilai 9 dari 3 laga. Tiga tim lain di grup ini, BATE, PAOK, dan VIDI, baru mengemas nilai 3.

Kejutan terjadi di Grup F saat AC Milan takluk 1-2 saat menjamu Real Betis. Langsung kebobolan dua gol oleh aksi Antonio Sanabria (30) dan Giovani Lo Celso (54), mereka hanya bisa mencetak satu gol lewat Patrick Cutrone (83).

Saat berjuang mengejar ketertinggalan salah satu pemain Milan, Samuel Castillejo, justru mendapat kartu merah di menit akhir pertandingan.

Milan kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 6, tertinggal satu angka dari Real Betis. Olympiacos (4) di urutan ketiga, diikuti Dudelnga (0).

Pada laga lain, Villarreal mencukur Rapid Wien 5-0, Marseille rakluk 1-3 dari Lazio, dan Sevilla pesta gol 6-0 atas Akhisarspor.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *