Dovizioso Ingin Balas Marquez di MotoGP Jepang

Andrea Dovizioso bertekad membalas Marc Marquez di MotoGP Jepang 2018. Pebalap Ducati itu penasaran usai dikalahkan rivalnya tersebut di Sirkuit Buriram di MotoGP Thailand.

Sempat bertarung sengit di akhir-akhir lap, Marquez akhirnya memenangkan seri tersebut mengalahkan Dovizioso yang harus puas finis kedua.

Dengan hasil itu, sangat sulit bagi Dovizioso untuk menghentikan Marquez meraih gelar juara MotoGP 2018 di Jepang. Namun, ia tak peduli. Satu-satunya misi pebalap asal Italia itu saat ini adalah memenangkan balapan di Sirkuit Motegi, mengalahkan The Baby Alien.

“Saya sangat menyukai trek Jepang dan motor Desmosedici kami selalu efisien dalam hal pengereman dan akselerasi di sini.”

“Saya sudah tidak sabar untuk membalap, mencoba yang terbaik dan berusaha membalas Marquez,” ujar Dovizioso.

Ia percaya diri meraih podium pertama karena tahun lalu mampu mengalahkan Marquez finis di posisi terdepan pada MotoGP Jepang.

Dovizioso sadar dia yang memiliki peluang paling besar menggagalkan atau minimal menunda pesta juara Marquez tahun ini. Kans itu terbilang sangat sulit.

“Setelah balapan di Buriram, saya pikir perebutan gelar juara hampir selesai. Kendati memang tak bisa dihitung secara matematika, kami tetap berkomitmen untuk beberapa balapan ke depan.”

“Bersama dengan tim, kami akan cepat memahami sejumlah detail penting. Kami juga akan bekerja sebaiknya di Motegi karena tujuan kami adalah menang.

Dovizioso yang berada di peringkat kedua saat ini berjarak 77 poin dari pemuncak klasemen sementara MotoGP 2018, Marquez.

 

 

 

Sumber : Cnnindonesia.com
Gambar : Detik Sport

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *