Julie Estelle Tampil Kocak di Film Besutan Ernest Prakasa

Aktris Julie Estelle (29) dikenal sebagai bintang drama, horor dan eksyen. Tapi kali ini dia bakal bikin kejutan. Sebuah drama komedi karya Ernest Prakasa berjudul Milly Dan Mamet, menampilkan dia sebagai pelakon yang juga bisa lucu.

Pemeran Rika dalam film Headshot ini, mendapat pengalaman baru dari Ernest yang memplotnya sebagai Alex.

“Walau aku jarang main film komedi, tapi udah lama aku suka karya-karya Ernest. Film dia selalu aku tonton dan kebetulan aku dapat tawaran, ” ujar Julie.

“Apalagi ternyata materi filmnya adalah sempalan dari film Ada Apa Dengan Cinta, wah aku seneng banget, ” lanjutnya.

Julie bersama pemain lainnya seperti Sissy Prescilla, Dennis Adhiswara, Surya Saputra, Roy Marten dan para komika, merampungkan syuting tidak sampai sebulan.

“Aku banyak belajar dari Ernest. Jadi selama syuting aku nempel dia terus, karena aku sadar komedi bukan zona aku, ” terang pemain film The Night Comes For Us, Gerbang Neraka, Surat Dari Praha, The Raid 2: Berandal.

Julie juga enjoi dengan para komika, mulai dari Arafah Rianti sampai Aci Resti. “Mereka lucu-lucu, pokoknya seru deh. Soal komedi, aku juga tak segan belajar dari mereka ” tandas Julie menyoal keterlibatannya di film yang akan diputar pada Desember nanti.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *