Sutradara ‘Crazy Rich Asians’ Belum Resmi Garap Versi Sekuel

Sutradara film ‘Crazy Rich Asians’ Jon M Chu sempat digadang untuk kembali duduk mengarahkan versi sekuel film komedi romantis fenomenal tersebut. Namun kini Chu menyebut kabar tersebut belumlah resmi. Kepada Variety, Chu mengatakan ide tersebut menyenangkan dirinya. Namun dirinya mengakui ada beberapa hal yang membuat kabar tersebut belum resmi dan pasti bakal terwujud.

“Saya mau mengerjakan dua film berikutnya. Kami sudah sering membicarakan hal ini. Namun kami harus masih berunding soal ini,” kata Chu. Film Crazy Rich Asians yang fenomenal merupakan adaptasi dari novel pertama dari trilogi karangan Kevin Kwan. Film tersebut menjadi fenomenal di Hollywood karena merupakan layar lebar pertama setelah 25 tahun yang menggunakan sebagian besar pemain Asia setelah The Joy Luck Club.

Crazy Rich Asians dibintangi oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Ken Jeong, dan Michelle Yeoh. Selain itu, kisahnya yang bak sinetron orang kaya juga menjadi perhatian bagi masyarakat Asia, termasuk Indonesia. “Kami senang memiliki para pemainnya lagi,” kata Chu. “Kami memiliki ikatan yang kuat dengan pemain dan hanya butuh menggunakannya sedikit. Kami senang bisa memamerkannya [kepada penonton] lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Kabar Crazy Rich Asians menuju sekuel merebak setelah film ini menuai sukses, bukan hanya di Hollywood tapi juga di Asia. Pihak studio, Warner Bros. pun tak keberatan dengan rencana mendulang uang kembali dari kisah orang-orang kaya tersebut. Menurut kabar yang beredar sebelumnya, pihak studio tengah mengembangkan kisah sekuel bersama Chu dan menggandeng kembali para pemain asli Crazy Rich Asians. Apalagi pada bulan lalu, Wu mengatakan kepada Variety bahwa Chu telah menandatangani kontrak dengan pihak studio untuk kelanjutan kisah film itu. “Dia luar biasa, jadi ini amatlah menyenangkan,” kata Wu kala itu.

 

 

 

 

Sumber berita: cnnindonesia.com
Sumber foto : Okezone Celebrity

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *