Persib vs Persija di Liga 1, Umuh Minta Bobotoh Tak Berulah

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta Bobotoh menghargai kepercayaan yang diberikan pihak polisi dengan tidak membuat ulah saat laga Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9). Pertandingan Persib vs Persija dipastikan tetap digelar Minggu dengan jadwal kickoff yang dimajukan ke pukul 15.30 WIB setelah sempat mendapat rekomendasi untuk digelar Selasa (25/9). Keputusan itu didapat setelah Polrestabes Bandung memberikan izin keamanan pertandingan dalam rapat dengan manajemen Persib, Panitia Pelaksana (Panpel), perwakilan Bobotoh dan perwakilan pemda, Rabu (19/9).

“Saya sangat gembira ya. Ini saya langsung datang karena harus hadir dan harus bicara. Pak Kapolres, Pak Kapolda, kami sangat terima kasih,” kata Umuh merespons keputusan Polrestabes Bandung, Rabu malam. Umuh kemudian memberi imbauan kepada Bobotoh untuk membayar kepercayaan yang diberikan pihak kepolisian dengan menjaga ketertiban saat pertandingan Persib vs Persija. “Kami arahkan juga pada Bobotoh jangan bikin ulah. Jangan ada orang yang bikin masalah. Saya yakin semua sayang sama Persib. Bobotoh semua santun. Saya juga menjamin tidak akan ada apa apa,” ujar Umuh.

Sementara itu Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan pihaknya akan mencetak 34 ribu tiket untuk pertandingan Persib vs Persija. “Kapasitas GBLA itu 38 ribu. Kami mencetak di bawah itu sekitar 34 ribu karena untuk keamanan dan spare dan lainnya. Supaya lebih efektif juga nontonnya,” kata Bram. Persib saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 41 poin, unggul lima poin atas Bali United. Sementara Persija berada di posisi keempat dengan 36 poin.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *