Manchester United Menang Telak Atas Young Boys

Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Young Boys dalam laga Liga Champions di Stade de Suisse Wankdorf, Rabu (19/9) waktu setempat.

Manchester United sudah menciptakan keunggulan 2-0 pada laga babak pertama melawan Young Boys. Gol pertama Manchester United diciptakan Paul Pogba yang jadi kapten di laga ini.

Pogba yang menerima bola sedikit di luar kotak penalti melakukan satu gerak tipu sebelum melepaskan tembakan kaki kiri. Bola meluncur ke pojok kanan atas gawang Young Boys yang dikawal oleh David von Ballmoss.

Satu menit jelang babak pertama usai, Manchester United menambah keunggulan lewat gol kedua Pogba di laga itu. Pogba menggetarkan gawang Young Boys lewat eksekusi penalti. Tendangan penalti Pogba mengarah ke pojok kiri sehingga sulit untuk dibendung.

Penalti sendiri didapat setelah Kevin Mbabu dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

Keunggulan 2-0 di babak pertama membuat Manchester United lebih percaya diri menjalani laga di babak kedua. Alhasil, Manchester United mampu menambah keunggulan di menit ke-66. Gol ini juga tak lepas dari kejelian Pogba membaca alur serangan.

Pogba yang memimpin serangan cepat melihat pergerakan Anthony Martial di sebelah kirinya. Ia mengirim bola pada Martial yang tak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol.

Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan Manchester United sukses mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dengan hasil positif.

Susunan Pemain

Young Boys (4-4-2)

David von Ballmoos; Kevin Mbabu, Mohamed Aly Camara, Steve vin Bergen, Loris Benito; Christian Fassnacht (Nicolas Ngamaleu 65), Djibril Sow (Michel Aebischer 59), Sekou Junior Sanogo, Miralem Sulejmani; Guillaume Hoarau (Jean Pierre Nsame 75), Roger Assale

Manchester United (4-3-3)

David de Gea; Diogo Dalot, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Paul Pogba (Andreas Pereira 75), Nemanja Matic, Fred (Marouane Fellaini 69); Marcus Rashford (Juan Mata 69), Romelu Lukaku, Anthony Martial

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *