Mariah Carey Rilis Lagu Baru ‘GTFO’

Mariah Carey resmi merilis lagu terbarunya, GTFO, pada Kamis (13/9) waktu Amerika Serikat. Lagu tersebut merupakan awalan dari album baru yang akan dirilis oleh Carey.

Album baru yang masih dirahasiakan judulnya itu merupakan album ke-15 dan yang pertama kalinya setelah terakhir kali merilis album pada 2014 bertajuk Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse.

GTFO yang saat ini baru bisa diakses di layanan streaming itu mengisahkan penolakan Carey atas mantan kekasihnya yang masih berusaha untuk datang kembali ke kehidupan pelantun Butterfly tersebut.

Carey masih berusaha bereksperimen dalam bermusik meski usianya sudah menginjak 48 tahun. Kali ini, GTFO masih terasa sentuhan ballad nan mendayu yang dikombinasikan dengan synthesizer.

Video musik GTFO rencananya akan dirilis pada Jumat (14/9) tengah malam.

Meski baru kembali merilis album, Carey sebelumnya telah merilis sejumlah karya berupa album kompilasi ‘#1 to Infinity’ (2015) berikut singlenya, ‘Infinity’, dan single ‘I’Dont’ (2017) yang tak mendapatkan sambutan pasar yang meriah.

Sejak mengeluarkan debut album ‘Mariah Carey’ pada 1990, penyanyi asal New York campuran Amerika-Afrika, Afrika-Venezuela, serta Irlandia tersebut telah merilis 14 album, menjual 200 juta rekaman di seluruh dunia, dan mendapatkan puluhan penghargaan musik.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : GoldDerby

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *