Jadwal Siaran Langsung Persib vs Arema FC di Liga 1 2018

Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9). Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Arema yang merupakan bagian dari pekan ke-21 Liga 1 2018.

Sebelumnya laga antara Persib dan Arema direncanakan dimulai pada pukul 18.30 WIB, namun kick-off antara klub berjuluk Maung Bandung dan Singo Edan akhirnya diputuskan berlangsung pada pukul 16.00 WIB lantaran alasan keamanan.

Persib yang bertindak sebagai tuan rumah mengincar kemenangan untuk kembali menduduki puncak klasemen yang direbut Bhayangkara FC pada Rabu (12/9) malam sekaligus mengamankan posisi pertama dari klub-klub pesaing di papan atas.

Persib kini mengumpulkan 35 poin sama seperti Bhayangkara namun anak asuh Roberto Carlos Mario Gomez kalah head to head dari sang juara bertahan.

Tambahan tiga poin akan membuat Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan kembali unggul tiga poin dari rival-rival terdekat seperti Bhayangkara dan Bali United serta menjaga jarak dari Madura United yang baru bermain malam nanti.

Sementara Arema juga membutuhkan poin untuk keluar dari papan bawah Liga 1 2018. Saat ini anak asuh Milan Petrovic berada di peringkat ke-14 dengan 25 poin, hanya unggul dua angka dari zona degradasi.

Jika berhasil menang di hadapan Bobotoh, Arema bisa menempati peringkat kesepuluh. Sedangkan hasil imbang akan membawa Dendi Santoso dan kawan-kawan menempati peringkat ke-12.

Pertandingan pertama antara dua klub yang pernah menjuarai liga sepak bola Indonesia yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor 2-2.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Banjarmasin Post – Tribunnews.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *