Ed Sheeran Isyaratkan Telah Menikah dengan Cherry Seaborn

Kabar lamaran Ed Sheeran dan kekasihnya, Cherry Seaborn yang dilakukan akhir tahun lalu sudah bukan rahasia lagi. Namun kini, pelantun Perfect tersebut mengisyaratkan bahwa dia dan Seaborn telah mengucap janji suci pernikahan, delapan bulan setelah bertunangan.

Selama wawancara dengan Access awal pekan ini, Sheeran tampak malu-malu sambil memainkan cincin perak di jari manis tangan kirinya. Cincin yang melingkar di jari manis tangan kiri konon melambangkan seseorang yang telah memiliki tambatan hati.

“Baik, ini menarik,” kata seorang pewawancara sembari tersenyum pada Sheeran.

“Selamat kawanku. Bagaimana kau menyembunyikan itu [kabar pernikahan]?” tambahnya.

Sheeran kemudian seakan mengakui bahwa ia memang telah menikah, meski tak secara gamblang.

“Ya, saya tidak pernah benar-benar melakukan sesuatu yang terlalu publik,” sahutnya.

Setelah sang pewawancara mengucapkan selamat sekali lagi, penyanyi berusia 27 tahun itu kembali tak menampik. Ia justru sambil tersenyum merespons, “Terima kasih.”

Meski demikian, perwakilan Sheeran tidak langsung memberi tanggapan saat diminta konfirmasi oleh People soal pernikahan sang pelantun Perfect. Namun kepada Entertainment Tonight, Sheeran secara pribadi tidak membenarkan maupun menyangkalnya.

Sebelumnya, Sheeran sempat berbagi soal pernikahan impian. Dia lebih mengutamakan keintiman pada hari bahagianya itu, dan memilih tidak mengundang banyak orang.

“Saya tak suka kelompok besar pada momen-momen terbaik. Saya tak pernah menginginkan pernikahan yang banyak orang,” ungkapnya kepada ET kala itu.

Penyanyi asal Inggris itu bahkan tak akan mengundang penyanyi terkenal sebagai hiburan. Ia puas hanya dengan penyanyi biasa untuk mengisi acara pernikahannya. Dia ingin di waktu itu, dirinya dan beberapa kawan terkenalnya dapat tenang menikmati hari yang bahagia.

Sheeran pertama kali bertemu dengan Seaborn saat duduk di bangku sekolah dan masih berusia 11 tahun. Namun baru pada 2015 keduanya merasakan api asmara dan memulai kencan pertama di pesta Fourth of July di kediaman sahabatnya, Taylor Swift. Itu adalah Hari Kemerdekaan AS.

“Saya pergi ke pesta Fourth of July Taylor Swift. Saya mengiriminya [Seaborn] pesan dan dia berkata, ‘Saya di Rhode Island pada perayaan Fourth of July.’ Dan saya merasa, ‘Saya kan juga.’ Lalu saya izin pada Taylor untuk mengajak kawan lama,” cerita Sheeran pada People.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *