Aktor Dev Patel Hentikan Perkelahian dengan Sajam

Aktor Dev Patel berhasil menghentikan perkelahian yang menggunakan senjata tajam (sajam) pisau di depan mini market di Adelaide, Australia, Senin (1/8/2022).

Menurut laporan dari outlet lokal 7News, aktor Green Knight berusia 32 tahun itu terlihat berbicara dengan polisi sekitar pukul 20.45 waktu setempat.

Perkelahian itu terjadi antara seorang wanita (34) yang menikam seorang pria (32) di dada. Pria itu lalu dibawa ke rumah sakit terdekat dengan luka yang tidak mengancam jiwa.

Dalam sebuah pernyataan kepada Variety, perwakilan Patel mengkonfirmasi, dia dan teman-temannya turun tangan untuk menghentikan perkelahian.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa tadi malam, di Adelaide, Dev Patel dan teman-temannya menyaksikan pertengkaran hebat yang sudah berlangsung di luar sebuah toko serba ada. Dev bertindak berdasarkan naluri alaminya untuk mencoba meredakan situasi dan menghentikan perkelahian,” kata perwakilan Patel.

“Untungnya kelompok itu berhasil melakukannya dan mereka tetap berada di lokasi untuk memastikan bahwa polisi dan akhirnya ambulans tiba,” imbuh perwakilan Patel.

Patel enggan disebut sebagai pahlawan dalam kejadian ini.

Sebaliknya, insiden ini menyoroti masalah sistemik yang lebih besar dari anggota masyarakat yang terpinggirkan, yang tidak diperlakukan dengan martabat dan rasa hormat yang layak mereka dapatkan.

Adapun wanita yang jadi pelaku penusukan dilaporkan, ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan tanpa jaminan.

Polisi mengatakan bahwa serangan itu tidak terjadi secara acak serta sang pria dan wanita saling mengenal.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *