Rilis Album di Jepang, Changmin TVXQ dan Yunho Menggebrak 13 Lagu

TVXQ akan merilis album spesial terbarunya berjudul Tomorrow di Jepang. Kedua anggota TVXQ yakni Changmin TVXQ dan Yunho memamerkan foto utama dalam album tersebut. Demikian tulis situs Allkpop.com dalam laman mereka, 17 Agustus.

Di foto itu terlihat Changmin TVXQ dan Yunho tampil berkharisma dan memamerkan wajah tampannya. Dengan mengenakan Kemeja merah muda, Changmin menampilkan senyuman khasnya. Sedangkan Yunho tampil dengan jaket kuning dengan kemeja berwarna putih yang menunjukan sisi maskulin.

Album lengkap Tomorrow ini berisi 13 lagu, dan hadir dalam tiga versi yang siap dirilis di Jepang pada 19 September. Album ini berisi beberapa single terbaru TVXQ termasuk Reboot, Road. Serta ada penambahan DVD / Blu-ray yang dikemas dengan MV terbaru grup, pembuatan film, film dokumenter.

Tidak hanya itu TVXQ akan terus mencetak rekor prestasi di Jepang. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan serifikat Penghargaan sertifikat emas dari Recording Industry Association of America (RIAA).Untuk itu, TVXQ akan menggelar konsernya di Jepang.

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *