Drama Terbaru yang Dibintangi oleh Kim Soo-hyun

Setelah membintangi drama Korea It’s okay Not To Be Okay, hallyu Korea Selatan Kim Soo-hyun dikabarkan sedang mempersiapkan serial drama baru selanjutnya.

Drama yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun kali ini memberi tampilan baru dan berbeda dari sebelumnya, karena bergenre thriller-crime. Dilansir dari Soompi, judul drama terbaru Kim Soo-hyun adalah That Night yang diadaptasi dari serial BBC berjudul Criminal Justice.

Pada 2008,Criminal Justice untuk pertama kalinya tayang serta diproduksi sebanyak dua seri berjumlah 10 episode dan naskah aslinya ditulis oleh Peter Moffat.

Sebelumnya Criminal Justice pernah diadaptasi oleh HBO menjadi mini seri berjudul The Night Of, kemudian saat ini dibuat versi drama Korea berjudul That Night.

Alurnya mengisahkan tentang Kim Hyun-soo (Kim Soo-hyun) seorang mahasiswa yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan ditetapkan sebagai tersangka, hingga mengubah kehidupannya.

Tidak hanya Kim Soo-hyun, ada juga pemain lain yaitu Cha Seung-won sebagai Shin Joong-han yaitu pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara.

Akan tetapi, sosok Shin Joong Han ini akan menjadi satu-satunya orang mau membantu permasalahan Kim Hyun Soo.

Skenario dari serial drama That Night digarap oleh Kwon Soon-kyu, yang sebelumnya pernah menulis naskah Warrior Baek Dong-soo dan The Royal Gambler.

Sutradara dari That Night adalah Lee Myung-woo yang pernah mengarahkan The Fiery Priest, Punch, serta Backstreet Rookie. That Night, drama yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun memang belum membocorkan jadwal tayang, dikarenakan masih dalam proses produksi tahun ini.

Sebelumnya pada November lalu, pihak agensi Kim Soo-hyun Gold Medalist Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktornya akan bergabung dalam serial original Netflix berjudul Finger.

Agensi pun menambahkan bahwa Kim Soo-hyun menjadi pemeran utama dengan karakter sosiopat, berprofesi sebagai desain interior terkenal. Serial drama Finger disutradarai oleh Jung Ji Woo, yang sebelumnya pernah menggarap Tune in for Love, Heart Blackened, serta Eungyo.

Disamping itu, Kim Soo-hyun akan beradu akting dengan aktris Han Hyo-joo. Tapi sayangnya pihak agensi Gold Medalist Entertainment mengumumkan bahwa proyek tersebut batal.

Belum diketahui alasan Kim Soo-hyun mundur dari Finger.Agensi yang menaungi Kim hanya menyebut bahwa aktornya masih meninjau tawaran lain.

Keterlibatan Kim Soo-hyun dengan proyek Netflix bukanlah hal pertama, karena sebelumnya ia pun pernah bermain drama It’s okay Not To Be Okay yang tayang di layanan streaming tersebut.

Pamor Kim Soo-hyun sebagai aktor drama memang terbilang cukup bersinar, bahkan disebut-sebut menjadi aktor termahal. Tidak hanya piawai dalam berakting serta memerankan berbagai judul drama hingga film, Kim Soo-hyun juga banyak mendapat penghargaan dari ajang bergengsi.

Untuk itu sambil menunggu tanggal rilis drama yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Anda bisa nonton lagi serial sebelumnya seperti It’s okay Not To Be Okay, Hotel Del Luna,atau lainnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Soompi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *