Aerosmith Bakal Konser Residensi di Las Vegas April 2019

Band legendaris Aerosmith mengatakan bahwa mereka akan mengadakan konser residensi di Las Vegas pada April 2019. Acara itu akan diberi nama Deuces Are Wild.

“Kami memutuskan untuk melakukan [konser residensi] di Vegas,” kata pentolan Aerosmith, Steven Tyler ketika band itu menjadi bintang tamu dalam acara Today. “Viva Las Aerosmith!”

“Kami ingin membawa sebuah acara di sana yang tak bisa kami lakukan di acara biasa,” kata gitaris Joe Perry menimpali.

“Jadi kami ingin membawa sebuah acara yang masih Aerosmith dengan segala hal tentangnya namun memiliki elemen lain yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” lanjut Perry.

Drummer Joey Kramer juga tak ingin ketinggalan membahas soal konser tersebut. Ia pun membocorkan sedikit gambaran acara itu. Katanya, konser itu akan membuka evolusi Aerosmith.

“Kami akan membawa kalian ke dunia Aerosmith,” kata Kramer.

“Sejarah di balik kebersamaan kami hampir 50 tahun dan ketika kalian memasuki lokasi konsernya, kalian langsung masuk ke dunia Aerosmith,” lanjutnya.

Aerosmith sendiri juga telah mengumumkan hal tersebut melalui akun media sosial miliknya. Konser residensi itu akan diselenggarakan di Park Theater MGM, Las Vegas, Nevada.

Di sisi lain, produser acara tersebut, Giles Martin mengatakan kepada Variety bahwa konser residensi tersebut akan memiliki suara dan visual dari sesi rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Konser residensi ini menjadi proyek selanjutnya dari Aerosmith yang baru menyelesaikan tur terbaru mereka, Aero-Vederci Baby! Tour yang berlangsung dari 2 April 2017 hingga 5 Mei 2018.

Selama itu, band pelantun I Don’t Want to Miss a Thing tersebut tampil di 24 pertunjukan di Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan, dan Timur Tengah.

Dengan pengumuman Aerosmith ini, band legendaris itu menjadi penampil terkini yang memutuskan mengadakan konser residensi di Las Vegas, setelah sebelumnya ada Britney Spears, Jennifer Lopez, Celine Dion, Gwen Stefani, Mariah Carey, dan Lady Gaga.

Konser residensi merupakan rangkaian konser yang berlokasi hanya di satu lokasi dalam suatu periode tertentu. Keuntungan yang besar dari konser residensi di Las Vegas membuat proyek ini dianggap sebagai capaian lain musisi Hollywood.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *