Calvin Harris Bakal Rilis Lagu Baru Bareng Sam Smith

DJ Calvin Harris mengumumkan bakal merilis karya terbaru dalam waktu dekat. Tapi kini ia tak sendiri, melainkan bersama penyanyi Sam Smith.

Harris menyampaikan karya terbarunya dengan Smith yang bertajuk Promises tersebut melalui unggahan di akun media sosialnya.

“Calvin Harris // Sam Smith // sangat bahagia dengan yang satu ini. @samsnithrworld akan rilis Jumat,” tulis Harris.

Pada bagian atas poster itu terlihat tulisan Promises dan Calvin Harris & Sam Smith. Kemudian di tengah poster terlihat pohon dengan rumput dan sejumlah tumbuhan di bawahnya.

Sam Smith merupakan musisi ketiga yang berkolaborasi dengan Harris di tahun 2018.

Harris sebelumnya telah berkolaborasi bersama PartyNextDoor dengan merilis lagu Nuh Ready Nuh Ready dan bersama Dua Lipa dengan merilis lagu One Kiss.

Dapat dikatakan One Kiss lebih sukses ketimbang Nuh Ready Nuh Ready. Lagu tersebut berhasil memuncaki tangga lagu United Kingdom dan menampati posisi 30 pada Billboard Hot 100.

Walau telah merilis dua single, mantan Taylor Swift itu belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album baru usai album terakhirnya, Funk Wav Bounces Vol 1 (2017).

Namun banyak penggemar yang menganggap Nuh Ready Nuh Ready dan One Kiss merupakan jembatan menuju album terbaru.

Beberapa pekan lalu Forbes menyatakan bahwa Harris DJ termahal dunia dengan bayaran US$48 juta atau setara dengan Rp696 miliar pada tahun 2018.

Raihan tersebut membuat DJ asal Skotlandia ini menempati posisi DJ termahal selama enam tahun berturut, pada 2017 lalu ia tercatat menerima bayaran US$48,5 juta atau setara dengan Rp703 miliar.

Calvin sudah aktif menjadi DJ sejak 2002 lalu. Pada 2007, ia merilis album perdana bertajuk I Created Disco.

Setelah itu ia menekuni profesi sebagai DJ dengan merilis empat album baru, yang bertajuk Ready for the Weekend (2009), 18 Months (2012), Motion (2014), dan Funk Wav Bounces Vol. 1 (2017).

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *