Ario Bayu Gunakan Senjata Asli Saat Shooting Film 22 Menit

Artis peran Ario Bayu berperan sebagai Ardi, seorang anggota pasukan antiterorisme dalam film terbarunya, 22 Menit. Ario mengaku menggunakan senjata asli selama proses shooting berlangsung.

Hal itu dikatakan Ario saat ditemui usai jumpa pers dan screening film 22 Menit di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

“Ada satu adegan saya pegang senjata itu lama, itu senjata asli, semua yang kita pakai itu asli. Ada yang antipelurunya dimasukin ke dalam rompi dan itu sembilan kilogram,” kata Ario. Ario juga menceritakan pengalamannya memegang senjata asli yang memiliki beban cukup berat.

“Kemudian ada satu adegan, di mana itu saya harus menangkap target, jadi tuh shooting takenya lama banget, itu tuh tangan rasanya udah mau turun, karena senjata dan rompinya itu berat sekali,” tutur Ario.

Film 22 Menit merupakan film yang diangkat dari peristiwa ledakan bom di Jalan Thamrin pada Januari 2016 lalu. Film garapan sutradara Eugine Panji dan Myrna Paramita Pohan itu turut menggandeng deretan artis seperti Mathias Mucus, Ade Firman Hakim, Danny Fadillah, Ence Bagus, Ardina Rasti, Hana Malasan dan lainnya. Film 22 Menit dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 19 Juli 2018 mendatang.

sumber berita : kompas.com
sumber foto: Kompas Entertainment

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *