V dan Jimin BTS Akan Wajib Militer 2023 Ini

Dua member boy group BTS, V dan Jimin, berencana wajib militer tahun 2023 ini. Hal itu diungkapkan V di fanmeeting pertama V sebagai solois bertajuk “(V)ICNIC” di Peace Amphitheater Universitas Kyunghee.

Meski hanya fanmeeting solo V, tetapi ia mengejutkan dengan kehadiran Jimin. V mengatakan, ia berencana untuk tampil di variety show Running Man bersama Jimin.

Kegiatan itu dilakukannya sebelum mereka mendaftar wajib militer tahun ini. Namun, mereka tidak memberitahukan tanggal dan bulan spesifiknya. “Saya akan tampil di Running Man bersama Jimin.

Jadi bersama dengan Jimin sebelum kami pergi (wajib militer) tahun ini,” kata V di sela-sela fan meeting-nya dikutip dari Koreaboo, Selasa (17/10/2023).

Selama fanmeeting, keduanya menampilkan lagu sub unit mereka berjudul “Friends”. Mereka juga bermain game dengan ARMY, penggemar BTS dan merayakan ulang tahun Jimin bersama. V dan Jimin juga mengatakan, akan merilis karya mereka dalam waktu dekat.

Adapun kini Jin, J-Hope, dan Suga sudah lebih dulu mendaftar wajib militer. Tersisa RM, Jimin, V, dan Jungkook yang akan mendaftar wajib militer secara berurutan sampai akhir tahun ini.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KOMPAS.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *