Jennie BLACKPINK Akan Rilis Single Spesial You & Me 6 Oktober

Jennie BLACKPINK akan merilis single spesial berjudul You & Me pada 6 Oktober. Single itu merupakan comeback solo perdana Jennie setelah merilis single berjudul Solo sekitar lima tahun lalu.

Kabar comeback tersebut juga telah dikonfirmasi agensi YG Entertainment. Agensi juga merilis poster resmi lagu You & Me yang menampilkan Jennie dengan mini dress warna merah dengan latar bulan purnama.

Single You & Me sesungguhnya sudah cukup familier di telinga fan BLACKPINK. Sebab, single itu nyaris selalu dibawakan Jennie selama tur dunia BLACKPINK bertajuk Born Pink World Tour.

Jennie membawakan lagu itu saat konser memasuki sesi solo stage. Ia biasanya menyanyikan You & Me atau Solo, sementara Jisoo, Rose, dan Lisa melantunkan lagu proyek solo hingga cover lagu versi masing-masing.

Dalam sejumlah panggung Born Pink World Tour, Jennie bahkan berkesempatan membawakan You & Me dan Solo secara berurutan.

Hingga kemudian, You & Me benar-benar dirilis sebagai proyek solo Jennie setelah tur dunia itu resmi berakhir pada 17 September lalu.

Jennie sebelumnya juga disebut tengah mengerjakan proyek baru. Dalam wawancara Harper’s Bazaar Korea, idol bernama lengkap Jennie Kim itu mengaku tengah bersiap merilis lagu baru dan menyebutnya sebagai musik yang ‘unik’.

Namun, belum diketahui pernyataan tersebut merujuk kepada single You & Me yang segera dirilis atau proyek solo lain yang masih dirahasiakan.

“Aku sedang mempersiapkan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Jennie, yang paling mirip dengan Jennie,” ujarnya kepada majalah tersebut, dikutip dari NME.

Pada awal tahun ini, Jennie juga berkolaborasi dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp dalam lagu “One of the Girls” untuk soundtrack serial HBO The Idol yang dibintanginya.

Sementara itu, Jennie menjadi satu dari tiga anggota BLACKPINK yang dikabarkan akan hengkang dari YG Entertainment. Jennie, bersama Jisoo, bahkan disebut bakal mendirikan agensi individu masing-masing usai mundur dari agensi pertama mereka.

Menurut laporan News1, Senin (25/9), Jisoo dan Jennie masih berdiskusi dengan YG Entertainment mengenai aktivitas grup bersama BLACKPINK. Sementara itu, agensi personal mereka sebagian besar akan mengatur aktivitas individu masing-masing.

Namun, YG Entertainment kemudian menanggapi kabar itu dengan komentar singkat. Mereka membantah hal tersebut sekaligus menegaskan belum ada yang dikonfirmasi dari nasib perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan agensi.

“Belum ada yang dikonfirmasi mengenai pembaruan kontrak BLACKPINK dan aktivitas mereka di masa depan,” tulis YG Entertainment, seperti diberitakan Newsen via Naver pada Senin (25/9).

Selain Jennie dan Jisoo, Lisa menjadi member lain yang dilaporkan tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Rose menjadi satu-satunya anggota yang disebut memilih bertahan dengan memperbarui kontrak.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *