Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dini Hari: Man City dan PSG Menang

Tim-tim favorit sukses memenangkan matchday pertama Liga Champions. Berikut hasil lengkap laga Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (20/9) dini hari WIB.

Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Borussia Dortmun dengan skor 2-0. Dua gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi.

Sementara itu Manchester City juga mampu mengawali Liga Champions musim ini dengan kemenangan. Menghadapi Crvena Zvezda, Man City menang 3-1.

Man City sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Osman Bukari di menit ke-45. Namun dua gol dari Julian Alvarez dan gol dari Rodri membuat Man City menang 3-1 di akhir pertandingan.

Dua tim Italia, AC Milan dan Lazio sama-sama meraih hasil imbang saat tampil di kandang. Milan ditahan imbang tanpa gol melawan Newcastle United.

Sedangkan Lazio bermain 1-1 melawan Atletico Madrid. Pablo Barrios membawa Atletico unggul di menit ke-29. Lazio kemudian selamat dari kekalahan karena Ivan Provedel mencetak gol di masa injury time.

Barcelona jadi tim paling meyakinkan di laga Rabu dini hari WIB. Barcelona berhasil mengalahkan Royal Antwerp dengan skor telak 5-0. Joao Felix tampil gemilang dengan torehan dua gol dan satu assist di laga ini.

Laga matchday pertama Liga Champions musim ini akan kembali digelar pada Kamis (21/9). Tim-tim dari grup A-D akan mendapat giliran bertarung.

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dinihari WIB

Grup E
Feyenoord vs Celtic 2-0
Lazio vs Atletico Madrid 1-1

Grup F
AC Milan vs Newcastle 0-0
PSG vs Dortmund 2-0

Grup G
Young Boys vs RB Leipzig 1-3
Manchester City vs Crvena Zvezda 3-1

Grup H
Shakhtar Donetsk vs FC Porto 1-3
Barcelona vs Royal Antwerp 5-0.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *