Kihyun MONSTA X Umumkan Mulai Wamil 22 Agustus

Kihyun MONSTA X mengumumkan akan mulai wajib militer sebelum Agustus 2023 berakhir. Jadwal tersebut ia sampaikan melalui surat terbuka yang ditulis Kihyun kepada fan yang akrab disapa MONBEBE.

Dalam surat yang diunggah melalui fan cafe MONSTA X itu, Kihyun memastikan dirinya bakal memulai masa wajib militer pada 22 Agustus. Ia mengonfirmasi jadwal itu usai beberapa kali menyebutkan rencana wajib militer.

“Saya banyak berpikir bagaimana cara melanjutkan tulisan ini, tetapi rasanya MONBEBE sudah tahu meski saya hanya berkata seperti ini,” tulis Kihyun dalam surat terbuka.

“Saya akan mendaftar [wajib militer] pada 22 Agustus,” lanjut personel MONSTA X itu, seperti diberitakan Star News via Naver pada Selasa (1/8).

Idol bernama lengkap Yoo Ki-hyun itu juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan penggemar dan banyak orang selama ini. Ia berjanji akan menghabiskan waktu menjelang wajib militer untuk menciptakan momen yang berkesan.

Di sisi lain, Kihyun mengatakan dirinya jadi menambah daftar anggota MONSTA X yang wajib militer. Ia meminta penggemar untuk tetap setia menanti hingga semua member selesai mengikuti wajib militer.

“Saya bersyukur ada banyak orang yang mendukung saya. Saya akan bekerja keras untuk membuat waktu menjadi berharga melalui berbagai cara sebelum saya pergi,” ungkap Kihyun.

“Selain saya, para anggota akan pergi untuk sementara waktu, tetapi kalian tidak boleh pergi ke mana pun. Saya tidak bercanda–saya serius,” lanjutnya.

Kihyun akan menjadi personel MONSTA X keempat yang mendaftar wajib militer. Ia mengikuti jejak Shownu yang sudah selesai wamil, serta Minhyuk dan Joohoney yang masih aktif dalam masa wamil.

Sementara itu, dua member lainnya yakni Hyungwon dan I.M hingga kini belum mengumumkan rencana jadwal wajib militer masing-masing.

Pengumuman rencana wajib militer Kihyun berjarak satu pekan usai Joohoney resmi mengawali masa wajib militer dengan mengikuti latihan dasar militer mulai 24 Juli lalu.

Sebelum berangkat wamil, idol bernama lengkap Lee Joo-heon itu sempat berbagi kabar kepada fan melalui media sosial. Ia mengunggah beberapa foto dengan potongan rambut cepak khas seorang prajurit.

Sejumlah foto itu menampilkan potret Joohoney berfoto di hadapan cermin dengan rambut barunya. Ia juga mengunggah foto bersama Hyungwon MONSTA X dan sebuah foto berbentuk hati dari rambut Joohoney yang terpotong.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *